Senin, 06 April 2009

Semoga tidak di cancel!

Ohayoooo, minna! Ogenki desuka?? Yah... masih melanjutkan kejadian kemaren, nih... Seperti terakhir kali gua bilang, gua terjebak di dalam elf dengan kondisi menahan kencing yang sumpah, GAK ENAK KALI!!

Kenapa?? Kenapa?? Kenapa gua selalu menghadapi situasi ini..!? Gua jadi inget pas wisuda 5 tahun yang lalu... (buset! kebayang gak lo angkatan berapa, tuh?? Wkwkwkwkw) Saat itu masih menjelang wisuda. Baik wisudawan dan wisudawati sudah dipersilakan untuk duduk banku yang telah disediakan di auditorium. Berhubung gua adalah lulusan USU, maka kita-kita semua waktu itu diwisuda di auditoriumnya. Ya iyalah, semua kampus mungkin gitu semua kali, ya?? masak di wisuda di kandang ayam??? XD Gua dan nyokap, tentunya (bokap gua udah meninggal)sudah duduk di baris paling depan.

Sebetulnya... sebelum acara dimulai, gua udah ngerasa kayaknya gua mau pipis, neh.. terus gua lapor ke nyokap gua saat itu.

gua : ma, sesak kencing, nih. sempat gak ya ke kamar mandi dulu?

mama : eh, jangan lah! kan udah mau dimulai.

gua : alah! daripada nanti setengah mati nahan kencing, mendingan dibuang sekarang, orang masih lama aja pun mulainya (ngotot sambil berdansa resah... XD )

setelah itu, lewat seekor bapak2 yang mungkin saat itu kita nyangka dia tukang wantek keliling, wkwkwkw... bukan, anggap aja dia salah satu petugas yang bertanggung jawab di situ. gua serta merta bangkit dan memanggil dia.

gua : pak! ini wisudanya masih lama kan pembukaannya???

bapak2 : bentar lagi dimulai, kok. duduk aja dulu (dengan suara sok diramah2in, cieh...)

gua : bukan, pak, saya mau pipis ini. toiletnya jauh gak ya?

bapak2 : wah, toiletnya lumayan jauh, tuh. atau tahan aja dulu.. bisa kan? (dari sini gua nggerasa kalo senyum bapak itu mulai terasa menjijikkan)

gua : duh... tapi...

bapak2 : sebentar, ya. (eh, terus dia ngeloyor gitu aja)

gila kali, ya?? gua disuruh nahan kencing selama hampir 2 jam!! mendingan disuruh nahan buat gak shopping, lah ini?? kodrat manusia choy! nahan kencing 5 menit aja gua udah merinding disko, ini ampe 2 jam?? bener2 penderitaan luar biasa saat itu.

makanya, sejak saat itu, gua bersumpah gak mau lagii nahan kencing lama2. lagian kan bahaya juga tuh, kalo nahan kencing lama2? katanya bisa kena sakit batu ginjal ya? hiiyy~~

pesan gua saat ini bagi semuanya : sedia pampers sebelum kebelet

see yu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Lagi2 muncul setelah sekian tahun

 Oke, this is sounds crazy. But that's life, folks. Lagi lagi dan lagi aku muncul lagi di blog yg ternyata masih aktif sampai sekarang. ...